Japan Summer – D3 Perhotelan Telkom University

Fakultas Ilmu Terapan – Jum’at 11 November 2016, program studi D3 Perhotelan mengadakan acara “Japan Summer” yang membawa tema Japanese Culture atau Kebudayaan Jepang. Acara ini merupakan salah satu bentuk pembelajaran dari pihak dosen D3 Perhotelan kepada para mahasiswanya agar mengimplementasikan ilmu mereka sekaligus menampilkan kebudayaan dari Jepang yang memiliki khasnya tersendiri, contoh kebudayaan yang dihadirkan berupa makanan, pakaian dan dekorasi ruangan yang serba ala Jepang.

img_6523Gambar Background pada Dekorasi Ruangan, dan Para panitia yang berpakaian ala Jepang di Restaurant Laboratory pada acara Japan Summer.

img_6447Shusi merupakan Salah Satu Makanan khas Jepang yang Telah Terkenal hingga ke Seluruh Dunia. Selain Rasanya yang Khas, Sushi juga Mudah untuk Dibuat dan Sehat untuk Dikonsumsi.

Acara yang bertema Japanese Culture tersebut diselenggarakan oleh mahasiswa D3 Perhotelan itu sendiri yang bertidak sebagai panitia yang terdiri atas 1 kelompok dengan beberapa orang di dalamnya.

img_6238Rapat panitia untuk membahas kesiapan Acara Japan Summer.

Acara yang berlangsung di ruang Restaurant Laboratory ini dihadiri oleh banyak pihak. Mulai dari para dosen, para staf, laboran, para asisten laboratorium, hingga para mahasiswa.

img_6543Terlihat Antusias dan Keceriaan dari Staf Laboratorium, Para Laboran dan Para Asisten Laboratorium FIT dalam Menghadiri Acara Japan Summer

Kabarnya acara yang seperti ini baru hanya pembukaan dari acara-acara lainnya. Diacara selanjutnya akan menghadirkan tema Kebudayaan 90-an yang pasti memiliki keunikan tersendiri.
#WhereIsTheFood?

Reported by FIT Laboratory Assistant

Unit Laboratorium Fakultas Ilmu Terapan

View posts by Unit Laboratorium Fakultas Ilmu Terapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>